Monday 13 December 2010

Musnahlah Selulit Yang Bersemayam Di Jari

So glad to be back!

Finally ada ke-ria-an lagi buat gw posting blog. Kalau dihitung-hitung, udah lebih dari 3 bulan gw nggak nge-blog semenjak postingan terakhir gw. Ya bisa dibilang yang terakhir itu nggak pure tulisan dan lebih condong ke ajang pamer gw aja.

Anyway, kadang sifat sok-perfeksionis gw jadi salah satu penghalang terbesar buat gw posting. Kelamaan mikir bikin tulisan yang bagus, belum lagi nyari dan ngedit ilustrasinya. Ribet! Well, sekarang gw berusaha buat "menyampahkan-diri" aja. Apa yang mau gw tulis, ya gw tulis. Bagus-jelek, berbobot-enteng itu masalah belakangan.

Well, kali ini gw mau nulis soal beberapa hal yang menyita waktu dan perhatian gw sebulan kebelakang ini. Hmmmm....let me think for a while. Tik...tok...tik... Ok!

Pertama
PRO COOL EDITOR

Mungkin sebagian besar dari kalian ngerasa asing dengan nama di atas. Tapi gw juga percaya ada orang yang ngerti sama nama itu. Ok! Basicly definisi resmi atau harfiah dari nama itu gw juga nggak tau (kan baru-baru ini aja gw bergaul sama nama itu) bahkan gw juga nggak tau bener atau nggak penulisannya. Singkatnya nih ya, ProCool Editor itu semacam software untuk ngolah audio. Jadi buat gw yang bekerja di dunia broadcast, software ini (mau-ga-mau) harus bisa gw gunakan, disamping ratusan software yang se-type. Ya di kantor gw ada nya itu, jadi makanya pake ono aje ye. Disamping itu, lagi kosongnya staff yang "harus" nya ada di divisi produksi jadi sekali lagi (mau-ga-mau) gw sering ngabisin hari-hari gw sama software itu. Bahkan gw udah lupa gimana caranya make software AutoCAD yang notaben-nya sejalan sama jurusan kuliah yang gw ambil di Teknik Geodesi. Ya sudahlah ya.

Kedua
HOT WHEELS

Nah kalau yang satu ini agak lebih sedikit akrab kan? Jadi berhubung gw tipikal orang dengan opsisi besar tapi masih suka labil, makanya akhir-akhir ini sering ngoleksi (belum ketahap "niat-hunting) mainan Hot Wheels. Lebih kepada cita-cita gw buat ngerakit dan punya sepeda terbentur dengan realita yang bernama DUIT! Jadilah ngoleksi Hot Wheels jadi hobi baru gw.

Ketiga
NASI SARDEN

Bohong kalau misalnya gw bilang kalau gw adalah orang yang males makan. Untuk urusan makanan, gw bisa lebih jadi orang yang tekun dan rajin dibanding kuliah. Hahaha, sampah! Gw nggak tau persisnya kapan gw mulai doyan sama makanan ini, tapi yang gw inget adalah suatu hari gw ngeliat temen kosan gw dengan lahapnya makan nasi-sarden yang dibuat sendiri. Kayaknya sih temen gw itu udah puasa 3 hari. Dan timbullah ide mutakhir di benak gw, untuk mendegradasikan kedudukan mie-instan sebagai rajanya makanan-anak-kos. Hey man, sekarang udah eranya NASI SARDEN!


Hah! Pegel juga nulis postingan ini. Rasanya udah mulai banyak selulit di jari gw, baru segini aja udah ngos-ngosan. Ya, semoga aja besok-besok gw bisa lebih rajin posting lagi. Musnahlah selulit yang bersemayam di jari!!!




No comments:

Post a Comment