Thursday 24 December 2009

#yangmudayangkreatif : mukadimah



senang sekali rasanya saya berkesempatan untuk menulis dalam blog ini. tak pelak ini menjadi waktu yang tepat sekali...halaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!! ngomong opo toh!?

---------------------------------xoxo

jadi gini, gw itu adalah seorang broadcaster dari sebuah radio yang berlogo cewek kribo dan tempatnya anak muda mangkal. yak, betul! gw kerja di RRI..puas lo!?

kalo jadi seorang broadcaster itu kita emang harus sering-sering yang namanya senam kesehatan kreativitas (SKK) every single minute. dan itu sering gw lakukan, lebih sering daripada gw mastrubasi. poor boy!!

someday, dalam rangka peningkatan kinerja siaran dan peningkatan layanan terhadap kuping pendengar, gw dikasih titah sama program director gw (sebut saja mawar) ngebuat sebuah insert. hadeuuuuhhh....pr banget!!

ok fine! mulai lah gw dengan riset dan penelitian (plus semedi di bawah pohon brigin) sampe tiba-tiba *cling! cling! cling!* gw mendapatkan pencerahan buat ngangkat tema anak muda kreatif yang ada di negara kita yang kita cintai ini yaitu indonesia, yang seterusnya kita singkat AMKYADNKYKCIYI.

nggak susah tapi juga nggak gampang nyari AMKYADNKYKCIYI tapi gw perlu mereka yang punya impact luas di lingkungannya. dan satu lagi, masih jarang orang yang tau atau 'ngeh' ama keberadaan mereka. that's the point!!

nanti di posting-posting berikutnya bakal gw angkat satu persatu para AMKYADNKYKCIYI di #yangmudayangkreatif stay tune!!


3 comments:

  1. yang muda yang kreatif..lu kan bikin2in mrk2 ini insert, mgkn g yah kl qt yg suatu saat nanti DIBIKININ ymyk sm org2 lain? hihihiii

    ReplyDelete
  2. i hope so. makanya gw dengen pedenya masukin muka gw sendiri diantara yoris sebastian, wahyu aditya, darbotz, ridwan kamil dll.

    setiap lo search biografi mereka dan lo baca, pasti bakal jadi motivasi bwt lo untuk jadi mereka.

    ReplyDelete
  3. finally... bisa juga kan gw comment.. gw agak terharu baca postingan lo yg ini :( haahahaaaa.. terharu aja gw ama "kerjaan" kita.. semoga smday, kita bisa dibikinin insert as "YANG MUDA YANG KREATIF" secaraaaa, kreatif kita sudah teruji sekaliii... hihhiii..

    ReplyDelete